Siapa Saja yang Membutuhkan Genset Cummins!

genset

Yang namanya suplai listrik, pastinya dibutuhkan oleh banyak orang. Itu sebabnya ukuran dan jenis produk genset cummins yang diproduksi, terbilang cukup beragam. Agar produk genset yang diproduksi dapat digunakan oleh berbagai macam sector. Lalu sektor apa saja yang pastinya membutuhkan genset yang diproduksi oleh Cummins Inc tersebut, antara lain :

  1. Rumah tangga

Sektor pertama, yang pastinya membutuhkan genset adalah sektor rumah tangga. Dimana sektor rumah tangga seperti ini, pastinya sangat membutuhkan pasokan listrik secara teratur, terutama dalam memenuhi kebutuhan listrik untuk berbagai macam produk rumah tangga, seperti TV, mesin cuci, radio, rice cooker dan yang lainnya.  

Untuk memenuhi kebutuhan listrik pada sektor rumah tangga tersebut, Cummins menawarkan beberapa ukuran produk genset, mulai dari 8.0 kva, 10.0 kva, hingga 50 kva. Dengan demikian para konsumen dapat memilih ukuran yang tepat, sesuai dengan kebutuhan listrik yang ada.

  1. Bisnis / tempat usaha

Sektor kedua yang pastinya membutuhkan genset cummins adalah sektor bisnis atau tempat usaha. Sama halnya dengan sektor rumah tangga.dimana sektor bisnis ini membutuhkan pasokan listrik yang stabil, dalam memenuhi kebutuhan usaha yang sedang dijalankan, baik itu rumah makan, toko kelontong, café, atau yang lainnya.

Dengan adanya cadangan listrik dari genest seperti ini, membuat Anda tidak perlu khawatir lagi, jika terjadi pemadaman listrik mendadak. Lantaran aliran listrik untuk kegiatan usaha, tetap dapat terpenuhi dengan baik.    

Adapun ukuran kapasitas genset yang ditawarkan oleh Cummins ini juga beragam, mulai dari yang paling kecil, yaitu ukuran 10.0 kva, hingga ukuran 60 kva. Jadi kali ini, Anda perlu memperhatikan berapa ukuran kva yang memang dibutuhkan, sebelum membeli produk genset cummins tersebut.

  1. Industrial

Bagi industry, listrik adalah salah satu hal yang penting, lantaran semua kegiatan industri, pastinya berhubungan langsung dengan listrik. Itu artinya memilih produk dan ukuran genset yang tepat, jadi sebuah keharusan, bagi kalangan industry.

Yang menarik adalah desain genset untuk sektor industri ini memang berbeda, dibanding untuk sektor rumah tangga atau juga untuk sektor bisnis, yang rata rata membutuhkan ukuran kva yang terbilang kecil. Selain ukuranya yang besar, ukuran kva yang ditawarkan juga terbilang besar. Ukuran kapasitas yang tepat untuk sektor industri mulai dari 25 kva hingga 500 kva.

  1. Gedung / perkantoran 

Sektor lain yang pastinya juga membutuhkan sumber daya listrik yang stabil adalah gedung, baik itu perkantoran, rumah sakit, apartemen, hotel atau yang lainnya. Sama halnya dengan sektor industri, dimana kawasan gedung seperti ini juga sangat tergantung pada pasokan listrik yang stabil, untuk menghidupkan berbagai macam peralatan yang akan digunakan.

Tentunya kebutuhan listrik cadangan tersebut dapat diperoleh, ketika Anda membeli ukuran genset secara tepat. Adapun ukuran genset yang dapat dipilih, mulai dari ukuran 25 kva bahkan hingga 500 kva.  

Mengingat ada kalanya suplai listrik yang disalurkan oleh pemerintah, mengalami kendala. Membuat produk genset sangat dibutuhkan oleh berbagai macam sektor, alasannya tentunya untuk memperoleh suplai listrik cadangan. Dengan menggunakan genset cummins secara tepat, pastinya kebutuhan listrik yang dibutuhkan jadi terpenuhi dengan lebih baik.  

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published.