Jual Berbagai Jenis Triplek Di Distributor Triplek

Ilustrasi Triplek

Banyak distributor triplek yang menyediakan triplek. Kayu lapis atau plywood atau yang biasa disebut dengan triplek merupakan sejenis material papan buatan pabrik yang terbuat dari beberapa bilah kayu yang direkatkan secara Bersama -sama sehingga menjadi lebih tebal. 

Distributor triplek menyediakan berbagai macam jenis triplek untuk keperluan di rumah tangga seperti furniture, flooring kerajinan tangan, serta peralatan hunian lainnya.  Beberapa jenis triplek yang bisa digunakan adalah:

  1. Partikel board atau triplek low density fiberboard, merupakan jenis triplek yang terbuat dari serbuk kayu, pecahan kayu, atau sisa hasil gergajian. Partikel board ini harganya terjangkau, dan kualitasnya padat dan tidak terlalu kuat. 
  2. Medium density fiberboard. Jenis triplek ini merupakan gabungan dari serat kayu yang lunak serta keras yang selanjutnya ditempelkan menggunakan lem bertemperatur dan tekanan tinggi. Triplek ini biasanya digunakan dalam keperluan kerajinan tangan dan pembuatan cabinet. 
  3. Merupakan jenis triplek yang terbuat dari kulit kayu yang disusun dan direkatkan secara berlapis – lapis. Kemudian susunan bahan dasar akan diproses menggunakan mesin bertekanan tinggi dan menghasilkan multiplek. 
  4. Teakblock merupakan triplek yang berasal dari kayu jati. Triplek ini terbuat dari lembaran kayu jati yang dipress menjadi satu. Biasanya digunakan sebagai bahan flooring desain lantai atau pelapis papan kayu. 
  5. Merupakan triplek yang berasal dari 3 lapisan kayu dari serat yang berbeda – beda kemudian dipress menjadi satu. Penggunaan triplek ini biasanya bisa anda jumpai pada pembuatan rak, meja, bangku, panel kayu, almari, atau pintu. 
  6. Merupakan jenis triplek yang berbahan dasar plywood yang menggunakan polyester dan melamin. Standar ketebalan dari triplek ini adalah 2 mm, 3 mm, dan 9 mm.

Distributor triplek untuk dijual dipasaran sangat bervariatif dengan berbagai pilihan sesuai dengan ketebalan mulai dari 3 mm, 6 mm, 9 mm, 12 mm, 15 mm, 18 mm, 25 mm, 32 mm. dengan masing – masing jenis triplek memiliki harga yang bervariatif juga mulai dari 45.000 per lembar hingga 200.000 per lembar. 

Anda bisa memilih jenis triplek sesuai dengan kebutuhan anda karena banyak sekali manfaat yang di dapat dengan menggunakan triplek yaitu bisa digunakan sebagai plafon rumah, untuk pembuatan dinding rumah, untuk bahan pembuatan rak dan laci lemari serta bisa digunakan sebagai alas Kasur. 

Distributor triplek atau agen yang bisa melayani eceran maupun grosir untuk segala produk triplek atau multiplek atau plywood dengan berbagai macam ukuran dengan bahan dari kayu sengon, semi meranti, dan full meranti. Pihak distributor triplek juga melayani permintaan khusus dari pelanggan (custom material dan custom size). Berbagai produk yang ditawarkan pun dengan harga yang terjangkau dan kualitas terjamin.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published.