Tips Memilih Souvenir Pernikahan, Dijamin Berkesan Untuk Tamu 

pouch

Souvenir pernikahan pouch menjadi salah satu komponen yang cukup penting dalam sebuah pernikahan. Nantinya kehadirannya dapat dijadikan sebagai ucapan terima kasih sekaligus bentuk penghormatan kepada para tamu yang hadir dalam acara pernikahan tersebut. 

Seperti yang sudah diketahui, pernikahan sendiri menjadi salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu oleh setiap pasangan. Karena di momen itulah, mereka akan mengikat janji seumur hidup. Sebelum menggelar pesta, Anda dan pasangan tentu harus mempersiapkan berbagai macam hal di dalamnya bukan? 

Tips Memilih Souvenir Pernikahan 

Salah satu hal yang perlu untuk diperhatikan oleh pasangan adalah souvenir. Walaupun terdengar cukup sepele, tetapi kehadiran dari souvenir sendiri sangat penting. Sebab nantinya dapat dijadikan sebagai simbol ucapan terima kasih kepada para tamu. 

Tetapi sayangnya, memilih souvenir pernikahan pouch bukanlah hal mudah untuk dilakukan. Bahkan kemungkinan besar akan membuat sebagian besar orang merasa bingung dalam memilihnya. Itulah mengapa sebaiknya Anda perhatikan beberapa tips berikut dahulu

1. Sesuaikan Dengan Jumlah Tamu Undangan 

Sebelum menentukan souvenir apakah yang akan diberikan kepada tamu, maka penting untuk mengetahui jumlah tamu undangan nantinya. Semakin banyak undangan, tentu akan membuat dana yang harus disiapkan juga lebih banyak. Cobalah untuk menghitung dengan baik jumlah tamu yang akan diundang nantinya. 

2. Sesuaikan Dengan Budget 

Setelah mengetahui jumlah tamu undangannya, maka anda juga bisa menentukan budget untuk membeli tersebut. Dari jumlah anggaran itulah, nantinya akan memberikan kemudahan dalam menentukan jenis souvenir pernikahan pouch apakah yang akan dipilih. Hindari memilih souvenir dengan harga mahal atau diluar batas kemampuan. 

3. Souvenir Yang Mempunyai Kegunaan 

Walaupun Anda bisa memilih jenis souvenir apa saja, tetapi kami sarankan agar memilih souvenir dimana mempunyai kegunaan yang bermanfaat. Kebanyakan dari masyarakat cenderung suka dengan souvenir yang hanya digunakan sebagai pajangan. Padahal terdapat beberapa souvenir lebih bermanfaat seperti gelas ataupun buku catatan. 

4. Ukuran 

Kendati terlihat sepele tetapi menentukan ukuran dari barang tersebut juga sangat penting. kami sarankan agar memilih souvenir dengan ukuran yang handly alias mudah dibawa sekaligus tidak merepotkan Anda. Terlebih lagi apabila memesan souvenir di luar kota, tentu harus menanggung biaya ongkos kirim cukup banyak. 

5. Pilihlah Yang Beda dari lainnya 

Agar souvenir tersebut berkesan bagi para tamu undangan maka sebaiknya harus unik sekaligus beda dari lainnya. Dengan keunikannya itulah akan menjadi daya tarik tersendiri bagi tamu yang hadir. Bahkan tidak sedikit dari mereka akan memberikan pujian. Tentu saja, itu akan menambah rasa Bahagia bukan?

Salah satu bentuk ucapan terima kasih untuk para tamu undangan di acara pernikahan Anda adalah keberadaan souvenir tersebut. Jangan lupa pastikan memilih souvenir pernikahan dari jasa terpercaya sekaligus professional. 

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published.