Info Penting Seputar Maklon Body Serum yang Perlu Kamu Tahu

maklon body serum

Gencarnya promosi produk kecantikan yang mampu memutihkan kulit dalam waktu singkat menjadi target pasar yang sangat potensial bagi beberapa pemilik brand maklon body serum di Indonesia. Hal ini dikarenakan animo masyarakat Indonesia yang menilai kulit putih Itu cantik, sehingga dinilai menjadi target pasar yang sangat prospektif. 

Well, ngebahas tentang maklon body serum di Indonesia, mungkin ada diantara kita yang belum tahu tentang apa definisi Maklon. Hal ini menjadi wajar karena kebanyakan Masyarakat Indonesia lebih fokus terhadap produk ketimbang sang pembuat produk atau istilah ekonominya produsen. 

Untuk itu, guna memperkaya literatur mengenai penyedia jasa pembuat produk kosmetik atau marklon,  berikut beberapa paparan penting yang perlu diketahui. 

Jadi, maklon body serum atau dikenal maklon skincare merupakan perusahaan atau pabrik yang menyediakan jasa pembuatan atau produsen produk kecantikan sesuai standar dan  ketentuan yang telah disepakati bersama antara sang produsen dengan pemilik brand (brand owner) tertentu. Tentunya produk kecantikan malkon wajib mengacu pada regulasi CPKB Badan POM.

Kualitas skincare produk malkon ini juga dinilai sangat competitive  dengan produk luar lainnya, karena dalam proses produksi selain mengacu standar BPOM, kualitas bahan mentah produksi dan proses produksi memiliki standar higienis yang tinggi. Sehingga mutu dan kualitas produk terjamin baik. 

Produk skincare diproduksi tentu    bervariasi disesuaikan dengan trend kebutuhan masyarakat yang paling Utama, antaranya facial wash, toner, day cream, night cream, serum, peel off mask, wash off mask hingga face mist

Salah satu produk yang memiliki trend demand yang cukup tinggi adalah body serum. Body serum dinilai sangat efektif untuk menunjang kecantikan karena serum dilengkapi berbagai fungsi diantaranya menutrisi, mengencangkan, melembabkan, menghaluskan dan mencerahkan kulit secara optimal.

Untuk diketahui, Body Serum adalah lotion yang bahan dasarnya berbasis air atau water based mengandung molekul tinggi dan konsentrat tinggi sehingga cepat meresap ke kulit.

Well, melihat potensi bisnis skincare yang bertumbuh pesat bisa jadi peluang bisnis terbaik saat  ini adalah bisnis kosmetik. Dengan trend permintaan terbesar adalah produk body serum, menjadi parameter bagi para malkon body serum dapat meluaskan target pasar mereka. 

Menjadi nilai plus, jika peluang bisnis kecantikan ini semakin berkembang dan meningkat, maka secara otomatis dapat menyerap tenaga kerja, sehingga dapat mengurangi tingkat pengangguran.

Tentunya, sebagai bangsa berdaulat kita wajib mendukung peran dan partisipasi anak bangsa dalam menumbuhkembangan peluang pasar yang berpotensi mensejahterakan anak bangsa yang lainnya. Untuk Itu, mari sama-sama kita galakan pemakaian produk dalam negeri. 

Kalau produk anak bangsa lebih baik, kenapa mesti menggunakan produk luar? Ya, kan !

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published.