Mengenal Keunggulan Genset Mitsubishi

Mengenal Keunggulan Genset Mitsubishi

Genset menjadi pilihan bagi masyarakat baik itu perorangan maupun perusahaan untuk menjadi sumber cadangan daya ketika terjadi pemadaman listrik.

Tersedia berbagai macam pilihan genset yang bisa dipakai masyarakat salah satunya adalah genset Mitsubishi. Kali ini, Kami akan ajak Anda untuk mengenal apa saja keunggulan dari genset Mitsubishi.

  • Merek yang Terkenal Kualitasnya

Mitsubishi merupakan salah satu merek asal Jepang yang telah mendunia. Mitsubishi sudah dikenal karena memproduksi barang-barang yang selalu mempermudah kegiatan manusia.

Kualitas produksi dari Mitsubishi telah diakui bukan hanya di Jepang melainkan juga di dunia internasional.

  • Menyediakan Berbagai Macam KVA

KVA merupakan singkatan dari Kilo Volt Ampere atau satuan daya semu.Umumnya, KVA yang ada pada genset adalah 1000 watt.

Kelebihan dari genset mitsubishi adalah tersedia dalam berbagai macam KVA yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Anda bisa menemukan genset dengan 10 KVA sampai 2020 KVA.

Selain daya, Mitsubishi juga menyediakan genset untuk berbagai macam kebutuhan. Misalnya untuk keperluan industri atau keperluan rumah saja.

Apabila yang Anda butuhkan adalah genset untuk keperluan rumah tangga biasa, maka Anda bisa memilih genset yang memiliki 10 KVA.

  • Tersedia dalam Dua Tipe

Genset Mitsubishi tersedia dalam dua tipe yaitu tipe silent dan open. Keduanya memiliki ciri khasnya sendiri-sendiri.

Genset tipe silent sudah memiliki canopy sehingga tidak akan menimbulkan suara yang berisik layaknya mesin genset biasa. Fungsi lain canopy adalah untuk menjaga dan melindungi mesin genset dari cuaca panas dan hujan.

Sementara genset dengan tipe silent open merupakan genset yang mengeluarkan suara yang cukup bising sehingga lebih cocok diletakkan di luar ruangan. Kelebihan lain dari genset ini adalah mudah dibongkar pasang sehingga mudah untuk dibersihkan, harga yang lebih terjangkau serta cara pemakaiannya yang lebih mudah.

  • Tidak Sulit Ditemukan

Kelebihan yang paling penting dari genset Mitsubishi adalah tidak sulit untuk ditemukan karena Anda bisa membelinya baik secara offline maupun online.

Itulah informasi tentang kelebihan dari genset Mitsubishi, semoga bisa membantu Anda.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published.