4 Ide Desain Yang Bisa Jadi Referensi Anda

kartu undangan pernikahan

Kartu undangan pernikahan menjadi salah satu bagian yang tidak pernah ketinggalan, di mana sebuah undangan pernikahan dapat menjadi hal yang spesial, apalagi jika Anda ingin membuat kartu undangan yang istimewa dan terasa sempurna, Anda bisa mendesain sendiri kartu undangan Anda dengan menggunakan aplikasi desain yang menarik atau bisa menggunakan jasa desain undangan.

Ide Desain Kartu Undangan Pernikahan 

Sebuah pernikahan tentunya menjadi hal yang spesial, di mana banyak persiapan yang harus Anda lakukan salah satunya adalah membuat desain kartu undangan yang Anda inginkan, di sini ada beberapa ide desain yang bisa Anda gunakan seperti berikut ini.

  1. Desain Polos

Desain ini tidak memakai hiasan yang meriah,  cukup satu sentuhan minimalis saja di bagian pojok pinggirnya agar undangan dan tampilannya bersih. 

  1. Desain Warna Pastel

Tampilan kartu undangan pernikahan kebanyakan berwarna hitam atau putih dengan campuran warna hijau. Untuk itu, sekarang Anda bisa mencoba warna-warna yang lembut, seperti warna pastel terlihat cukup bagus untuk dipakai dalam kartu undangan, di mana warna pastel menjadi sebuah gambaran yang melambangkan keceriaan yang tentunya identik dengan pesta pernikahan. 

  1. Desain Hitam Putih Atau Gold

Desain warna hitam putih atau hitam gold seringkali dijumpai, tapi tahukah Anda jika desain Hitam lebih full dibandingkan putih atau gold, apakah banyak ditawarkan? Tentu saja tidak, jadi dengan warna hitam putih atau gold ternyata juga menarik dan terasa cocok bagi pasangan yang langsung ngomong apa adanya. 

  1. Desain Handwriting

Jika Anda menginginkan desain yang berbeda, Anda bisa menggunakan desain sentuhan yang manis dan klasik, yaitu desain handwriting dapat pilihan yang tepat, dengan tampilan tulisan huruf yang meliuk-liuk dan terlihat seperti tulisan tangan.

Apakah Anda berencana untuk membuat kartu undangan pernikahan, baik cetak maupun digital? Jika iya, Anda tidak perlu bingung lagi untuk desainnya, untuk beberapa desain di atas bisa menjadi pilihan Anda yang ingin menampilkan kartu undangan sederhana, minimalis, dan elegan, serta ceria.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published.