5 Inspirasi Custom Kue Unik untuk Anda

custom cake

Seperti namanya custom kue, sudah tentu desain kue yang dibuat, berbeda dengan desain kue umumnya ada. Dalam hal ini dibuat khusus sesuai permintaan pelanggan atau konsumen itu sendiri. Diantara berbagai macam jenis custom cake, ada beberapa yang terbilang cukup unik, dan mungkin saja jadi inspirasi untuk Anda, yang ingin memesan jenis kue yang satu ini.

  1. Star Wars Theme Cake

Bagi Anda yang suka dengan film Star Wars, atau seseorang yang ingin Anda berikan custom Cake ini suka dengan fim Star Wars, maka yang perlu Anda lakukan adalah memesan kue, dengan desain film tersebut.

Untuk jenis kue yang digunakan tentunya dapat dipilih sesuai selera, namun untuk bagian hiasan akan menggunakan balutan dari buttercream berwarna hitam, dengan tambahan motif bintang. Selain itu ada juga hiasan lightsaber yang berwarna biru dan juga merah. Ini yang membuat penampilan kue tersebut terlihat sangat menarik.

  1. Sushi Cake

Adapun desain custom kue berikutnya adalah desain Sushi Cake. Seperti namanya, maka penampilan kue custom tersebut akan dibuat semirip mungkin dengan sajian sushi itu sendiri. Hanya bedanya kali ini cita rasa yang disuguhkan bukan sushi pada umumnya, hanya kue dengan penampilan seperti sushi.  Dibuat dalam berbagai macam jenis sushi, lengkap dengan hiasan wasabi pada bagian bawah kue, Rasanya manis dengan tekstur creamy.  

  1. Diving Birthday Theme Cake

Ide unik lan untuk custom cake adalah kue dengan desain Diving Birthday Cake. Seperti namanya, maka kali ini, desain cake akan dibentuk semirip mungkin dengan kegiatan para penyelam atau diving. Lengkap dengan ornamen bawah laut, seperti bintang laut, kerang, dan aneka binatang laut lainnya, pada bagian bawah. Sedangkan di bagian atas, Anda akan menemukan para penyelam lengkap dengan pakaian selam yang digunakan

Dibuat dalam bentuk 3D, membuat kue yang satu ini terlihat sangat istimewa, sebagai kue ulang tahun seseorang yang spesial di hati Anda.

  1. Mom’s Birthday Dinner Cake

Berikutnya ada mom’s Birthday Dinner Cake, dimana ini akan jadi kue yang pas, sebagai kue ulang tahun untuk ibu tercinta. Sesuai dengan temanya, aneka kue yang satu ini akan menampilkan sebuah keluarga lengkap, baik itu ibu, bapak, dan anak anak yang sedang makan di meja makan. Dibuat lengkap dengan aneka jenis makanan dan aneka perlengkapan di atas meja makan tersebut.

  1. Prank Cake

Satu lagi yang tidak kalah unik yaitu prank cake. Kali ini Anda dapat menuangkan ide jahil, bagi seseorang yang akan memperoleh custom kue tersebut. Misalnya saja membuat tema kue yang sudah berjamur, lengkap dengan ornamen atau dan jamur di beberapa sisi kue. Atau bisa juga Anda membuat prank berupa tema kue kecoa, lengkap dengan hiasan berupa fondant dengan bentuk kecoa, di beberapa bagian kue.

Demikianlah beberapa ide custom kue, yang mungkin saja bisa jadi inspirasi untuk Anda, yang ingin memesan jenis kue tersebut, untuk diberikan pada orang special di sekitar Anda.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published.