Coffee Grinder-Ketahui Manfaat & Harga

penggiling kopi

Sobat kopi lovers berbicara tentang dunia kopi tidak akan ada bosannya. Kopi sebagai teman dalam segala aktivitas relaksasi, teman kerja, ngobrol santai, teman belajar, dan lainnya. Rasanya akan bertambah seru jika Kita bisa membuatnya sendiri, apalagi dengan kehadiran coffee grinder saat ini.

Proses yang harus dilewati sebelum kopi siap diseduh tentunya proses penggilingan biji kopi. Hasil penggilingan kopi tersebut akan menentukan kualitasnya, tentu saja bagi kopi lovers akan menikmati jika hasilnya berkualitas. 

Berikut ini Kita akan mengulas tentang manfaat coffee grinder dan kira-kira berapa harganya jika Anda ingin memiliki alat tersebut baik untuk kepentingan sendiri atau bisnis. Simak ulasannya di bawah!

Manfaat Coffee Grinder

Kehadiran coffee grinder machine ini sesungguhnya dapat membantu dalam proses penggilingan kopi. Dengan mesin ini juga proses penggilingan biji kopi dapat menghasilkan kopi yang berkualitas tinggi. Dengan begitu penikmat kopi akan puas dengan hasilnya, selain itu dengan kecanggihan coffee grinder saat ini memudahkan pengguna dalam pengoprasiannya tidak lagi seperti jaman kuno yang masih ditumbuk lalu disangrai dengan pasir.

Dengan model yang lebih variatif Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan, ada pula yang mudah dipindahkan dan di bawa ke mana-mana. Kemudian manfaat yang bisa dirasakan lagi adalah Anda bisa menyesuaikan tingkat kehalusan penggilingan sesuai selera.

Seperti halnya Coffee grinder ada yang menggunakan listrik atau otomatis ada pula yang manual, semua memiliki kelebihan dan manfaat masing-masing. 

Harga Coffee Grinder 

Pasti Anda juga penasaran dengan harga coffee grinder, tentu saja harga yang dibandrol berbeda-beda sesuai dengan merk kemudian spesifikasi mesin. Beberapa harga di bawah ini bisa menjadi pertimbangan Anda untuk memilikinya:

  • Coffee Grinder COG HS600 : Rp 775.000
  • Hand coffee grinder manual : Rp 399.000
  • KYODO mini grinder listrik portable : Rp 475.000
  • Hario Coffee Grinder V60 : Rp 3.800.000
  • Dan masih banyak lainnya

Demikian ulasan mengenai manfaat dan harga Coffee grinder, semoga bermanfaat. Terimakasih.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published.